Pergantian tahun slama 22 tahun hidup saya di Dunia g pernah saya ambil peduli.
g pernah ada ucapan "slamat tahun baru" dari saya, bahkan bila ada yang mengirimi saya sms tahun baru, saya g pernah berniat bwt ngebales (beribu-ribu maap bwt temen2 yg udah ngirim sms ke saya ;D)
g pernah ada jalan-jalan atw hura-hura tengah malem, g pernah ada tiup trompet, g pernah ada pesta kembang api. G tw dh kalo maen poker tengah malem bareng anak kost-an sambil bikin2 video g penting termasuk perayaan taon baru.
Yang ada cuma mimpi yang menemani.
Saya g pernah ambil pusing sama yang namanya taun baru. G pernah ada kilas balik satu tahun ke belakang dan saya juga g pernah punya harapan buat satu tahun ke depan. Yang Lalu biarlah berlalu dan whatever will be, will be.
tapi.....
cuma satu hal yang saya minta.
cuma ada satu harapan dari saya.
keywords : CeroboH
2 Januari 2009 15.00-17.30
hari kedua di tahun yang baru. Hanya dalam waktu 2,5 jam, 3 kecerobohan saya lakuin.
# 1 nge-net tanpa ngecek duit di kantong.
1 jam lebih nge-net Rp.4500. Ternyata duit di saku jeans saya cuma 6 ribu. Cukup sh bwt bayar ongkos ngenet. Ongkos angkot : Rp2.500. Buat yang pinter matematika, senggaknya bisa ngitunglah, pasti ngerti masalah saya. Jadilah saya mencoba mencari atm terdekat. 1 menit, 2 menit, 15 menit jalan... Alhamdulillah ketemu. Tapi g urung membuat betis saya pegel. Masih ada hikmahnya koq, berjalan 10000 langkah per-hari dapat mencegah osteoporosis.
#2 naek angkot salah jurusan.
abis nge-net saya niat buat nge-rental pilem. nyari pilem-pilem Indiana Jones yang lama. Pengen aja sh ntn lagi. Abis ketemu pilem2nya saya niat pulang. Nunggu biskota ke arah rumah saya didepan ezy. Akhirnya si bis yang saya tunggu berhenti didepan saya. Dengan santainya saya naek. Sampe perempatan Jakabaring, pas itu bis udah mw belok ke arah kertapati yang notabene berlawanan dengan rumah saya yang ke arah plaju. Saya baru sadar.. Masya allah, saya salah Jurusan!!!! G ada cara laen slain turun, nyebrang dan naek angkot lain lagi. Rp2500 hilang hanya karena kecerobohan saya.
#3 ninggalin cardreaderplus MMC di warnet.
pas di angkot saya sadar kalo saya lupa nyabut cardreader saya dari CPU komputer di warnet tadi. Ya Tuhan, saya bener-bener ceroboh. Jadilah saya balik lagi ke warnet tadi. Saya liat ke kompi yang tadi saya pake cardreadernya udh g ada, saya tanya ke si mba yang jaga katanya dia g tw, nanya ke mb-mb yang make kompiny jg g tw. Raib sudah cardreader seharga 50rb beserta MMCnya.
dan kalo harus di List. Akan ada daftar panjang kecerobohan saya selama tahun 2008.
Ya Allah....
saya g pengen seceroboh ini lagi.
Walopun sdikit telat, akhirnya saya ucapin
sLamat Tahun Baru 1430 H
slamaT Tahun Baru 2009 M
Tidak ada komentar:
Posting Komentar